Manusya Manusya Kuadhh

Suka capek gitu kalo ada orang yang bilang "sibuk mulu sih", "belom jadi presiden ajaa kerjaannya meeting mulu", "alaah jalan mulu ga aada capeknya", "kamu pake batre apa si, rasanya pen aku copotin dehh, ga ada capek2nya orang" "makanya jangan sibuk" .....

Aku paham kalau mereka mungkin iba, perhatian, atau mungkin kangen sama aku hingga akhirnya keluarlah kalimat - kalimat tersebut..

but.. I need your support, bukan cuma sekedar kalimat2 diatas yang malah bikin aku jadi nge-down dan merasa sia - sia☹

I love you guys, disela - sela kegiatanku kan aku selalu menyempatkan untuk bisa meet up atau keep in touch dengan kalian kaaan?

Semua orang punya jalan hidup yang berbeda - beda, please support me, kalau kalian emang sayang sama aku, jangan minta aku berhenti dan mengikuti hasrat senang - senang kaliaaan ☹

Biarkan aku menikmati struggle nya kehidupan, karena aku yakin nanti pun kalian akan berada di titik yang samaaa.. Akan ada masanya, kita saling support dan bercengkerama tentang dunia yang gila 😉

Gengssssss, aku sayang kalian semuwaahhhh❤❤ Terima kasih atas segala waktuuuu dann ketulusan kalian❤

Komentar